31 Agustus 2013

Photoscape v3.6.3

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Apa Kabar sobat? semoga baik-baik saja ya. . . Amiin. Sudah lama saya nggak posting karna kelelahan dan sempat sakit juga. Tapi alhamdulilah kini saya sudah sehat kembali. Oke, tidak usah panjang lebar kali ini saya akan posting software yang bernama Photoscape v3.6.3. Dari namanya saja sobat tentu sudah tahu kegunanaan dari software yang saya posting ini.
Yups,, Photoscape v3.6.3 ini berfungsi untuk mengedit photo walaupun tidak sekompleks photoshop namun fitur-fitur didalamnya tidak bisa diremehkan. seperti crop,combine,splitter,animated GIF dan masih banyak lagi. Lihat screenshootnya yang saya coba di windows 7 saya.




Photoscape v3.6.3 ini gratis sob alias freeware. Untuk mendapatkan software ini sobat bisa cari di goggle atau bisa kerumah saya. Hehe3x. Oia maaf sob saya nggak bisa kasih link downloadnya,mohon pengertian. Atas perhatian sobat saya ucapkan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar